Kemaren malam kan di kos gua ada acara manggang2, lumayan seru jga sih ,,
pertama-tama nya iaa gk terasa serunya, tapi pas selesai acara makan2 nya, akhirnya dia mau jga ,, :)
sempet cemburu sih, waktu dia deket2 ma temen gua, tapi dia ngertiin gua kok ,,
mudah2an sering2 begini , biar bisa deket sama kamu terus ,,, hehehehehehhe
I LOVE U ODONK ,,
Tidak ada komentar :
Posting Komentar